Home » » TRAGEDI SANTRI PUTRI

TRAGEDI SANTRI PUTRI


Add caption
TRAGEDI SANTRI PUTRI

Suatu hari seorang santri putri yang sedang jalan-jalan di mall, kemudian ia dihadang oleh  tiga pemuda yang sedang mabok ahikhirnya dia di paksa untuk melayani nafsu birahi ketiga pemuda tersebut.
Kemudian ia lari kesebuah gedung yang belum jadi dan memiliki lantai dua puluh
Akhirnya ia berkata     : “kalau kalian mendekat saya terjun kebawah”
tiga Pemuda itu lalu mendekatinya ahirnya ia nekad terjun ke lantai lima belas,
dan kemudian ia ditangkap pegawai gedung dan berkata : “wajahmu cantik ayo layani aku”  ia pun tidak mau, akhinya kerudungnya telepas karena dipaksa.
kemudian Ia brkata : “kalau mendekat saya terjun”
Pegawai berkata : “silakan terjun kalau berani”
akhirnya ia nekat terjun pada lantai sepuluh..
ia pun ditolong oleh direktur dan berkata : “ayo layani aku”
ia terjun lagi sambil berfikir dan sambil bersumpah
“kalau ada yang menagkap saya, saya rela diperkosa oleh siapapun” 
sambil memejamkan matanya
dan pada lantai kelima yang menangkap pak kiyai yang sedang mengadakan syukuran dengan para santrinya ,
 akhirnya perempuan itu berkata “silakan perkosa saya”
 kiyaipun langsung melepaskanya dan berkata “subhanallah………………….”
akhirnya ia pun mati.

Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PONDOK KEMPEK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger